Bali Dinasty Resort Hotel liburan seru Kids Water Fun Zone di jantung Kuta



Libur panjang hari raya Nyepi telah tiba tentunya anak-anak sangat antusias menyambut sekaligus bertanya mau dibawa liburan kemana oleh orangtuanya. Di tengah kesibukan kerja yang serba padat kadang tak terasa waktu cepat berlalu sehingga anak-anak sering terabaikan jadi ada masanya anak-anak membutuhkan waktu yang lebih banyak bersama orangtuanya dengan liburan bersama. 


Mengisi liburan kali ini bingung juga mau mencari pengalaman baru dimana akhirnya kita membuat list hotel yang akan di coba dan pastinya syarat utamanya adalah recomended buat anak-anak terutama kolam renang serta kids club harus ada. Berselancar di dunia maya menjelajah dengan Google dan mengandalkan relasi dari istri untuk menginap 3 hari 2 malam akhirnya ada tawaran di Pan Pacific Nirwana Bali Resort, Kila Infinity8 Bali, Sthala Ubud dan Bali Dinasty Resort. Semuanya bagus menurut  review di beberapa situs jalan-jalan dan penampakan di webnya cakep tetapi akhirnya pilihan jatuh ke Bali Dynasty Resort. Hotel ini meskipun tidak memiliki pantai sendiri tetapi buat keluarga cocok banget karena ternyata hotel ini punya kolam renang yang luas, kids club dan Kids Water Fun Zone plus waterslidenya keren.



The Hotel
Hotel ini secara lokasi meskipun berada di jantung keriuhan Kuta tidak terganggu oleh bisingnya suasana jalanan karena terletak agak masuk ke dalam bangunannya building style lantai 4 serupa dengan Intercontinental Bali Hotel atau Hotel Condrad.


Lingkungan hotel dengan tamannya lumayan tertata rapi tetapi tidak terlalu luas sehingga jarak dari satu lokasi ke lokasi lainnya cukup dekat.

The Room
Kamar hotel ini kebetulan kami sekeluarga di lantai 3 Deluxe room tidak terlalu besar dan bernuansa agak lawas karena dibeberapa kamar sebelah ternyata sedang ada renovasi tetapi secara umum cukup nyaman sesuai standar hotel bintang 4 plus.


The Food

Makanan di restaurantnya terutama sarapan pagi enak dan cukup bervariasi, standarnya memang ala american / continental breakfast  dimana selalu ada juice, nasi goreng, sosis, omelet serta  bacon tetapi ada beberapa tambahan opsi seperti bubur ayam, soto plus indian corner. Ukuran makanannya untuk direstaurant atau room service ternyata porsi jumbo sesuai harga dan rasanya juga enak karena untuk makan malam saya sempat cobain order Barbeque Pork Spare Ribs, Soto ayam serta pizza. Jadi kalo buat rasa dan ukuran order makanan di hotel ini value for money.




The Kids club & Water fun zone 
Nah ini bagian paling disukai anak saya meskipun mereka cewek-cewek tetapi mentalnya buat bermain, berenang bersama bule dan sliding dari ketinggian 6 meter harus diacungi jempol.  Untuk fasilitas permainan anak hotel ini menurut saya terbaik karena ada kids club dengan kegiatan yang terjadwal, kolam renang fun water zone dan water sliding.



Nah buat para keluarga yang mau mencoba liburan berbeda dengan wahana air yang lengkap serasa di water boom silahkan datang dan coba dijamin puas. 
 

Comments

Popular posts from this blog

Menjelajah Pulau Moyo dan Air terjun Mata Jitu

Menggantung harapan di Pulau Satonda (sebuah catatan perjalanan)

Timor Leste hari ini (Maret 2017) dan 28 tahun yang lalu (Tahun 1989) sebuah cerita masa lalu